Review: Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask

Saat ini produk skincare yang murah meriah dan berefek bagus pasti di buru ya. Salah satu produk skincare yang berhasil meracuniku adalah Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask ini. Awalnya hanya window shopping di salah satu market place, nyari Wardah Facial Foam sih sebenernya. Tapi lama-lama kok malah liat produk-produk lain, dan nemu si Viva Waterdrop Sleeping Mask ini.

Viva Waterdrop Sleeping Mask

Karena kulit mukaku ini cenderung kering, apapun yang “katanya” melembabkan pasti bakalan menarik perhatian. Setelah baca-baca review pembeli dan cari- cari info di internet, akhirnya beli juga.
Dengan harga murah, awalnya aku gak terlalu berekspektasi sama produk ini. Etapi ternyata yaaaa, enak banget dipakenya.
Kandungan yang terdapat pada produk ini antara lain Aloe Barbadensis Gel yang bisa melembabkan sekaligus menenangkan kulit. Selain itu juga ada kandungan Spirullina Maxima Extract dan Hydrolyzed Collagen.

Viva Waterdrop Sleeping Mask via Viva Cosmetics Official
Viva Waterdrop Sleeping Mask via Viva Cosmetics Official

Banyak kandungan dari Viva Waterdrop Sleeping Mask ini yang bikin kulit lembab dan cerah Seperti Propylene Glycol, Glycerin dan juga Glycyrrhiza Globra Rhizome/Root Extract yang di klaim mampu mencerahkan kulit!

Tekstur dari produk ini berbentuk gel ringan, yang bila diaplikasikan ke wajah tuh langsung mencair, nyesss, adeemm. Jadi tinggal di tepuk tepuk ringan aja di wajah sampai meresap.

Baunya wangi enak. Aku pribadi nggak suka wangi wangi yang menyengat, tapi wanginya si Viva ini enak banget, lembut, nggak terlalu ganggu.

Pagi hari, setelah malamnya pakai Viva Sleeping Mask ini kulit terasa lembab, kenyal dan lembut, tapi bukan berminyak yaa.

Baca-baca review dari orang-orang yang sudah pernah pakai, kebanyakan puas dengan produk Viva Waterdrop Sleeping Mask ini. Bahkan yang punya jenis kulit berminyak juga ternyata cocok. Padahal kupikir ini hanya cocok untuk kulit kering aja.

Review

Oiya, coba aku review ya antara klaim produk dengan hasil yang aku dapat selama pemakaian :

1. Menghentikan penuaan dini.

Untuk aku pribadi yang ini belum terasa ya, karena memang rasanya belum ada keriput. Tapi sepertinya sih masuk akal, karena dengan kulit yang lembab otomatis kerutan kerutan halus akan lebih tersamarkan.

Juga terdapat kandungan kolagen di ingredients nya, yang konon katanya ampuh meregenerasi sel sel kulit yang rusak, yang artinya akan membantu meremajakan kulit.

2. Melembabkan kulit dengan maksimal

Kalo yang ini dengan yakin aku bilang : YES!!

3. Menutup pori pori

Karena pada dasarnya aku nggak pernah bermasalah dengan pori pori, jadi nggak bisa bilang apa-apa deh disini.

4. Melembutkan dan memberikan efek tenang pada kulit

Woiya jelas, ini. Baunya aja bikin tenang, kulit juga jadi lebih lembut dan kenyal keesokan harinya.

Jadi buat yang pingin beli sleeping mask dengan harga terjangkau, cobain deh produk ini. Kalopun nggak cocok nggak nyesek nyesek amat karena nggak terlalu mahal ya. Beda lagi kalo beli sleeping mask mahal trus nggak cocok huhuhu.

Sekian dulu, review dari Viva waterdrop sleeping masknya yaaaa … semoga membantu

Disclaimer : hasil yang di dapat dari produk ini bisa berbeda-beda ya pada tiap individu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar